HyperSmash SOLUSI MASALAH KOMPUTER & NOTEBOOK: Cara Mengimport File Registry Windows

Tuesday, January 26, 2016

Cara Mengimport File Registry Windows

Jika Anda secara tak sengaja membuat perubahan pada registry computer, tidak perlu khawatir karena anda masih bisa mengimport file registry dari file yang telah di export sebelumnya. Ini adalah pekerjaan yang mudah dan tidak lebih dari satu menit untuk menyelesaikannya.

Namun, Anda perlu memastikan bahwa Anda login ke computer menggunakan akun administrator karena merubah registry computer tidak dapat dilakukan menggunakan akun limited (terbatas).
Hal yand diperlukan :
–          Sebuah computer dengan Windows 7 sebagai system operasi

INSTRUKSI
  1. Klik pada tombol “Start” dan ketik regedit kedalam kolom pencarian. Kemudian tekan tombol Enter dan windows akan memunculkan konfirmasi untuk membuka program Registry editor. Konfirmasi dengan mengklik tombol OK pada kotak dialog “Use Account Control”
    .
     
     
  2. Sebuah jendela Registry Editor akan muncul pada layar. Ini adalah dimana Anda bisa membuat perubahan ke registry computer seperti meng-import, export, menghapus, atau memodifikasi values registry system yang telah ada.
  3. Klik tombol “File” dan kemudian klik “Import”. Sebuah dialog box “Import Registry Files” akan muncul. Gunakan tombol navigasi pada kotak dialog untuk pergi ke lokasi file registry yang ingin Anda import.
  4. Klik gambar thum nail dari file registry yang ingin Anda import dan kemudian klik tombol dengan label “OK” di bawah kotak dialog “Import Registry Files”
  5. Windows akan secara otomatis mengimport file ke registry computer Anda. Namun, Anda mungkin harus me-restart computer Anda agar value registry yang baru ditambahkan bekerja.
Terima Kasih telah mengunjungi blog Solusi Masalah Komputer & Notebook. Semoga tips dan artikel ini bermanfaat untuk kita semua.
.
 
 

No comments:

Post a Comment

Mohon Berikan Komentar Yang Berkualitas dan Membangun