HyperSmash SOLUSI MASALAH KOMPUTER & NOTEBOOK: Spesifikasi Lenovo Yoga 300 Touchscreen - 4GB - Intel N2840 - 11.6"

Friday, November 6, 2015

Spesifikasi Lenovo Yoga 300 Touchscreen - 4GB - Intel N2840 - 11.6"

Dari semua seri Notebook Lenovo Yoga, seri 300 merupakan seri yang paling ringkas karena memiliki ukuran yang paling kecil. Lenovo Yoga 300 memiliki layar sentuh yang mampu mendeteksi hingga 10 titik sentuhan secara bersamaan. Layarnya yang seluas 11.6 inci memiliki resolusi aktif sebesar HD 1366 x 768 piksel sehingga pas digunakan untuk menunjang kebutuhan komputasi harian Anda. Tak hanya itu, karena merupakan seri Yoga, maka secara otomatis seri 300 ini juga memiliki layar yang dapat diputar hingga 360 derajat. Bentuknya yang ringkas dengan layar fleksibel terasa mudah digunakan khususnya bagi Anda yang kerap bekerja di dalam dan luar kantor. 
Ditambah lagi dengan dukungan Processor Intel® Celeron® di dalamnya, kegiatan komputasi harian Anda jadi terasa lebih bertenaga.
Apa Enaknya Bekerja dengan Notebook Hybrid?
Siapapun Anda, karyawan, pelajar, atau wirausahawan, bekerja dengan Notebook Hybrid memiliki kesan tersendiri yang sulit Anda dapatkan dari Notebook konvensional. Tak seperti Notebook konvensional, Notebook Hybrid memiliki layar yang dapat diputar hingga 360 derajat. Ini tentunya memudahkan untuk Anda yang sering menggunakan Notebook untuk presentasi atau menikmati hiburan. Terlebih lagi, bagi Anda yang kerap menggunakan Notebook dan Tablet secara bersamaan, dengan memiliki Notebook Hybird Anda tidak perlu membawa keduanya lagi. Karena Notebook Hybrid dapat digunakan layaknya sebuah Tablet, namun dengan kemampuan sekelas PC.



 


Yoga 300 sebagai salah satu Notebook Hybird andalan Lenovo memiliki 4 mode penggunaan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda, seperti:
  1. Notebook Mode: ini adalah Mode Notebook konvensional. Mode ini memudahkan Anda untuk menggunakan Keyboard, Touchpad, dan layar sentuh secara bersamaan. Mode ini disarankan untuk digunakan mengetik atau bekerja secara maraton yang membutuhkan waktu relatif lebih panjang
  2. Stand Mode: Mode ini memudahkan Anda saat melakukan presentasi dengan klien atau sesama rekan kerja. Dengan tampilan yang berfokus pada layar, Anda jadi lebih mudah menyajikan materi tanpa harus terganggu papan Keyboard
  3. Tent Mode: Tak selamanya Notebook digunakan untuk bekerja saja. Dengan mode Tent Anda bisa menonton film dengan pengalaman visual yang lebih atraktif. Orientasi layar Yoga 300 dapat berubah saat Notebook diputar balik
  4. Tablet Mode: Simpan Tablet Anda di rumah, dengan Yoga 300 Anda seakan memiliki Notebook dan Tablet dalam satu perangkat. Putar layar ke sudut maksimal 360 derajat untuk mengubah Notebook ini menjadi Tablet intuitif berlayar 11.6 inci.
Performa Hebat di Balik Notebook Hybrid Pintar
Desain yang simpel dan fleksibel tentu tidak akan cukup untuk membuat Anda mengagumi perangkat satu ini. Demi menyajikan sebuah Notebook Hybrid pintar dari luar dan dalam, Lenovo menyematkan Processor Dual Core dari Intel® Celeron®. Processor dengan seri N2840 ini merupakan salah satu bagian dari Platform Intel® Bay Trail-M yang memiliki teknologi 22nm dengan Tri-Gate Transistor. Processor berkecepatan hingga 2.58 GHz ini memiliki performa dan efisiensi energi yang sudah jauh ditingkatkan dibanding dengan Processor Intel® Atom®. Processor Intel® Celeron® N2840 memiliki tenaga yang cukup hebat untuk menjalankan berbagai aplikasi komputasi harian dan aplikasi Office.
Bersiaplah untuk Windows 10
Anda akan mendapatkan Notebook Lenovo Yoga 300 yang sudah di-bundle dengan sistem operasi Windows 8.1 Update. Sistem operasi 64-bit ini sudah siap untuk di-Upgrade ke versi Windows 10 terbaru. Namun Update ini bergantung dari ketersediaan yang sudah dipersiapkan oleh Windows di masing-masing negara penggunanya. Selain itu, Lenovo Yoga 300 juga menyediakan fasilitas SHAREit yang bisa digunakan untuk mentransfer File secara nirkabel tanpa koneksi data atau Wi-Fi.

Spesifikasi Lenovo Yoga 300 Touchscreen - 4GB - Intel N2840 - 11.6" - Putih

Apa yang ada di dalam kotak:
  • Lenovo Yoga 300 Touchscreen - 4GB - Intel N2840 - 11.6" - Putih
  • 1x AC - Adapter
  • 1x Buku Panduan
  • 1x Kartu Garansi
  • 1x Sleeve case Lenovo
Fitur Umum:
SKU LE629ELCD42SANID-2719018
Lama Pemakaian Baterai 3 jam
Kamera Depan (Megapiksel) 1
Tipe Processor Intel
Ukuran layar 11.6
Chipset Grafis Intel HD Graphics
Ukuran hard disk (GB) 500.0
Port Input Output 2 Port USB, 1 Port HDMI
Model Lenovo Yoga 300
Sistem Operasi Windows 8.1
Ukuran (L x W x H cm) 12 x 3 x 80
Garansi produk Garansi Resmi Lenovo 1 Tahun
Berat (kg) 1.5
Memori RAM (Gb) 4
Penawaran Software one key recovery
Touchpad Yes



Terima Kasih telah mengunjungi blog Solusi Masalah Komputer & Notebook. Semoga tips dan artikel ini bermanfaat untuk kita semua.
.
 
 

No comments:

Post a Comment

Mohon Berikan Komentar Yang Berkualitas dan Membangun