HyperSmash SOLUSI MASALAH KOMPUTER & NOTEBOOK: Cara Backup Email Microsoft Outlook 2007

Thursday, August 29, 2013

Cara Backup Email Microsoft Outlook 2007


Cara Backup Email Outlook 2007 :


  1. Buka Program Microsoft Office Outlook 2007
  2. Klik Menu "File -> Import dan Export"
  3. Pada kotak dialog Import dan Export Wizard pilih "Export to a file" lalu klik Next
  4. Lalu pilih "Personal Folder File (.pst)" lalu klik Next
  5. Kemudian pilih folder yang ingin di backup. Jika Anda ingin backup semua folder, pilih "Personal Folder" dan tandai checkbox Include Subfolders, lalu klik Next
  6. Tentukan nama file dan folder tempat hasil Backup akan disimpan, lalu klik "Finish"
  7. Jika Anda ingin agar file hasil back-up anda aman atau e-mail yang mau Anda Back-up merupakan email penting. Maka berikanlah password email tersebut. dan jangan lupa untuk memilih opsi "Compressibe Encryption" lalu klik OK.


 

Jika Anda sudah mengetahui cara Backup Email yang ada di Outlook Anda. Pastinya Anda juga harus mengetahui cara Merestore Email yang sudah di backup sebelumnya. yaitu dengan langkah-langkah sebagai berikut :
  1. Buka Program Microsoft Office Outlook 2007
  2. Klik Menu "File -> Import dan Export"
  3. Pada kotak dialog Import dan Export Wizard pilih "Import From Another Program or File" lalu klik Next
  4. Lalu pilih "Personal Folder File (.pst)" lalu klik Next
  5. Tentukan nama file dan folder tempat file backup Anda simpan seblumnya, lalu klik Next
  6. Tentukan di folder mana Anda akan meletakan file hasil Import tersebut, lalu klik Finish



Terima Kasih telah mengunjungi blog Solusi Masalah Komputer & Notebook. Semoga tips dan artikel ini bermanfaat untuk kita semua.
.
 
 

No comments:

Post a Comment

Mohon Berikan Komentar Yang Berkualitas dan Membangun